Daftar Nasi Uduk di Serpong yang Enak dan Murah

Enaknya Nasi Uduk di Serpong - Nasi Uduk merupakan sebuah nama makanan yang terbuat dari bahan dasar nasi putih yang dicampur dan dikukus dengan santan kelapa. Makanan jenis ini bisanya dihidangkan beraneka ragam lauk seperti telur dadar yang sudah diiris-iris, tahu goreng, emping goreng, kering tempe, bakwan, ayam goreng, timun dan sambal. Perpaduan antara nasi dan lauk yang lengkap mampu menghasilkan hidangan yang lezat, sehingga tak heran jika sampai saat ini nasi uduk digemari oleh banyak orang. Makanan jenis ini biasanya kerap dijual pada saat pagi hari untuk sarapan dan malam hari sebagai sajian makan malam.

Pada kesempatan kali ini, kami punya referensi tempat makan nasi uduk di Serpong yang anak dengan harga yang pas banget di kantong. Nah, langsung saja simak informasinya berikut ini!

Rekomendasi Nasi Uduk di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Nasi Uduk Pak Agus BSD

Rekomendasi nasi uduk di Serpong yang pertama dan wajib kamu coba adalah Nasi Uduk Pak Agus BSD. Tempat makan nasi uduk ini berlokasi di Taman Jajan, Sektor 1.2, Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Nasi uduk Pak Agus ini sangat terkenal dikawasan BSD, dengan rasanya yang gurih dan lezat. Menyediakan berbagai pilihan lauk komplit seperti ada ayam goreng, tahu & tempe goreng, lele goreng, sate usus, ati ampela, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tekstur daging ayam goreng yang lembut dan gurih, dipadukan dengan sambalnya yang mantap menjadi sangat cocok untuk dinikmati bersama nasi uduk hangat...hmmm bikin ngiler!

Warung Betawi Tulen Babe Yamin

Tempat nasi uduk di Serpong berikutnya yaitu Warung Betawi Tulen Babe Yamin. Nasi uduk yang satu ini bisa Anda jumpai di Kafe Tenda Pasar 8, Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.
Warung Betawi Tulen Babe Yamin disini terkenal dengan rasanya yang gurih dan disajikan dengan berbagai varian lauk khas betawi. Ditambah lagi dengan aromanya yang wangi membuat nasi uduk ini semakin mantap disantap bersama ayam goreng, tahu & tempe goreng, ati dan ampela gotreng. Tak ketinggalan sambal nasi uduknya yang pedas, juga semakin terasa di lidah.
Walaupun Warung Betawi Tulen Babe Yamin ini sering ramai, tetapi pelayanannya cepat dan sangat tidak memuaskan.

Tenda Terserah Gading Serpong

Berlokasi di Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Tenda terserah menawarkan nasi uduk komplit Paket Terserah yang berisikan nasi uduk gurih, ayam goreng/bakar, tempa orek, bihun dan telor dadar yang dapat dinikmati bersama sambal nasi uduk yang mantap. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau dengan porsi yang lebih banyak.

Nasi Uduk Ci Lemy Gading Serpong

Nasi Uduk Ci Lemy Gading Serpong adalah tempat makan nasi uduk di Serpong yang menyediakan beragam varian lauk pauk yang dapat kalian pilih sendiri. Beberapa varian lauknya seperti ikan kembung sambal matah, cumi cabai ijo, sambel goreng kentan, oncom leunca, semur jengkol, dan lain-lain. Nasi Uduk Ci Lemy ini berlokasi di Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 45, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.

Rekomendasi tempat makan nasi uduk di Serpong lainnya;
  • Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson ; Berlokasi di Ruko 1B, Blok BH10 No. 23, Jl. Kelapa Gading Selatan (Belakang Ace Hardware), Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Nasi Uduk Mama Sheeiya ; Berlokasi di Jl. Ciater Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Seafood 94 Nasi Uduk Enok ; Berlokasi di Ruko Gading Serpong, Blok AH10 No. 17, Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang Selatan.
Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tempat-tempat makan nasi uduk di Serpong, Tangerang Selatan, yang bisa kalian kunjungi bersama teman, pacar atau keluarga. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya