Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong dan Sekitarnya - Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini cuaca semakin tidak menentu. Sering sekali kita mengalami perubahan cuaca yang terjadi secara tiba-tiba/mendadak. Ketika pada saat siang hari yang panas tiba-tiba cuaca bisa berubah menjadi mendung dan hujan deras, hanya dalam waktu beberapa jam saja. Kondisi seperti ini sering sekali membuat kendaraan mobil kita yang tadinya bersih menjadi kotor.

Namun tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang tempat cuci mobil atau Car Wash. Yang bisa menjadi solusi untuk membersihkan kendaraan mobil Anda, terutama bagi yang tinggal di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak informasinya berikut ini!

Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Solusi Untuk Merawat Mobil Anda

H2O Car Spa Serpong

Daftar tempat cuci mobil di Serpong yang pertama yaitu H2O Car Spa, yang berada tepat di Jl. Raya Serpong KM 8 No. 28, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15325. H2O Car Spa Serpong merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang dimulai dari cuci mobil premium, auto detailing, perbaikan atau poles kaca hingga ke paint protection atau coating. Salon mobil ini memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman merawat mobil dengan sebaik-baiknya dan dengan kualitas terbaik. Oleh sebab itu, H2O Car Spa Serpong juga menggunakan produk-produk pilihan dan didukung dengan tenaga kerja yang sudah terlatih untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Lemo Carwash Serpong

Tempat cuci mobil di Serpong selanjutnya yang bisa menjadi solusi untuk membersihkan mobil Anda yaitu Lemo Carwash. Berlokasi di Jalan Ciater Barat Raya No.39, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Lemo Carwash menawarkan jasa perawatan kendaraan mulai dari cuci mobil, body wax, pembersih jamur kaca, hingga cuci mesin. Merawat atau mencuci mobil di Lemo Carwash Serpong selain mobil bersih dan mengkilat, obat pembersih mobil yang digunakan juga berfungsi sebagai paint protection yang membuat cat mobil tidak mudah terkelupas atau memudar.

Car Wash Park Gading Serpong

Car Wash Park merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pencucian mobil, yang sudah didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap meliputi poles mobil, interior, poles kaca jamur, cuci mesin dan bongkar jok. Tempat cuci mobil ini berlokasi di Jl. Bursa F No. 002, Komplek, BMS Gading Serpong (Jl. Boulevard Gading Serpong), Tangerang, Banten 15810.
Dengan mengusung konsep kilat dan bersih, Car Wash Park Gading Serpong menjadi solusi tepat bagi kalian yang hanya memiliki waktu singkat namun tetap perduli dengan kebersihan.

Carport Car Wash Gading Serpong

Berlokasi di Jl. Boulevard Gading Serpong (Gading Serpong), Tangerang Selatan, Banten 15810, Carport Car Wash hadir untuk membatu menjaga kondisi kendaraan mobil Anda selalu bersih, mengkilat dan terawat. Tempa cuci mobil di Serpong ini juga sudah didukung dengan fasilitas yang nyaman seperti, ruang tunggu dan Wi-Fi yang membuat pelanggan merasa nyaman selama proses pencucian mobil.

Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong lainnya;

  • Wash And Go Car Wash ; Berlokasi di Jl. Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
  • Automatic Car Wash SPBU Gading Serpong, Seberang Summarecon Mall Serpong.
  • Celebrity Car Wash ; Berlokasi di Jl Raya Serpong KM.08 No.78, Tangerang Selatan, Banten.
Nah, itulah beberapa ulasan singkat mengenai Tempat-tempat cuci mobil / Car Wash yang ada di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Semoga bermanfaat!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya