Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Info Seputar Serpong - Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya - Karaoke merupakan sebuah bentuk hiburan yang dimana seseorang bernyanyi diiringi dengan musik dan teks lirik yang diperlihatkan pada sebuah layar televisi. Hiburan seperti ini banyak digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.

Pada umumnya hiburan jenis karaoke bayak ditemui di kawasan perkotaan atau tempat-tempat ramai. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat karaoke di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang bisa kunjungi bersama teman, pacar ataupun keluarga.

Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Happy Pappy Summarecon Gading Serpong

Happy Pappy Gading Serpong merupakan sebuah tempat hiburan karaoke keluarga yang dapat juga digunakan sebagai tempat berkumpul komunitas mulai dari pelajar, peserta arisan, rekan kerja ataupun tempat sekedar menyalurkan hobi bernyayi.
Tempat karaoke ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti audio video yang prima, akses Wi-Fi gratis, koleksi lagu yang lengkap, ruangan dengan desain modern dan berbagai peralatan canggih lainnya.
Happy Pappy karaoke ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya, Blok AA 4 No. 39, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Yang dimana sangat mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan umum ataupun menggunakan kendaraan pribadi.

Inul Vizta Gading Serpong

Inul Vizta Gading Serpong merupakan sebuah tempat karaoke di Serpong yang diposisikan sebagai karaoke keluarga yang trendy dan Selebizz. Berlokasi di Ruko Boulevard Fifth Avenue No. 18-20, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang Selatan 15810, Inul Vizta Karaoke hadir untuk memenuhi selera masyarakat kelas menegah namun tetap dengan harga terjangkau. Tempat karaoke ini sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah dan jenis layanan yang profesional.

D'tone Karaoke Gading Serpong

Daftar tempat karaoke di Serpong selanjutnya yaitu D'tone Karaoke Gading Serpong. D'tone Karaoke menjadi merupakan satu-satunya tempat karaoke yang tematik. Berada di Ruko SG 1 No.1-3, JL. Boulevard Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang selatan, Banten 15810, D'tone Karaoke hadir dengan fasilitas yang lengkap, canggih dan modern.

Masterpiece Gading Serpong

Masterpiece Gading Serpong merupakan tempat karaoke modern yang berada di Ruko Paramount Serenade Centre Blok A12-15 Jl. Boulevard Gading Serpong, Banten. Tempat karaoke ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti jaringan Wi-Fi gratis, layan touchscreen, kualitas audio video yang bagus dan masih banyak lagi fasilitas canggih lainnya.

Tempat Karaoke di Serpong lainnya;
  • Diva Karaoke Serpong, Berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard No.2, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan 15325, Banten.
  • E-Max Karaoke Serpong, Berlokasi di Ruko Thematik Blok R 01 Paramount Pasar Modern Gading Serpong, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang 15810, Banten.
  • DeMambo Family Karaoke, Berlokasi di Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15310
Itulah ulasan singkat tentang beberapa tempat karaoke di Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya, semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya