Rekomendasi Tempat Makan Steak di Serpong dan Sekitarnya

Info Tempat Makan Steak di Serpong - Tidak bisa dipungkiri, Steak merupakan salah satu makanan favorit yang mendunia. Makanan yang berbahan dasar irisan gading besar (biasanya daging sapi) ini pada umumnya diolah dengan cara dipanggang, meskipun dapat juga di goreng atau di broil.

Meskipun di Indonesia banyak restoran yang menyajikan menu favorit tersebut. Namun ternyata tidak mudah menemukan restoran steak dengan cita rasa dan kualitas yang makanan yang sempurna, terutama di wilayah Serpong, Tangerang Selatan.
Tidak sedikit orang yang kecewa karena harga yang kita bayarkan cukup mahal bayarkan, namun justru mendapatkan kualitas yang biasa-biasa saja.
Nah pada kesempatan kali ini, kami rekomendasi beberapa tempat makan steak di Serpong yang paling enak dan wajib kalian coba.

Daftar Tempat Makan Steak di Serpong yang Wajib Dikunjungi

Abuba Steak Gading Serpong

Daftar tempat makan steak di Serpong yang pertama dimulai oleh Abuba Steak Gading Serpong. Restoran ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok BA IV No. 37-39, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Abuba Steak merupakan restoran yang sangat populer di area Jakarta dan mempunyai banyak cabang, dimana salah satunya yaitu di Gading Serpong. Restoran ini menawarkan berbagai varian menu istimewa seperti sirloin steak, bolar blade dan rib eye. Saus yang disediakan pun ada 3 pilihan diantaranya; mushroom sauce, blackpepper sauce dan bbq sauce.

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit, Gading Serpong

Holycow! Steakhouse by Chef Afit adalah salah satu tempat makan steak di Serpong yang sudah sangat terkenal di area Jakarta dan Tangerang. Hal ini dikarenakan restoran tersebut memiliki kualitas yang bagus dengan harga sangat bersahabat. Selain Wagyu nya, Rib Eye disini juga juara, tingkat kematangan yang sempurna & empuk, bumbu yang meresap, dan pastinya lezat!
Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit, Gading Serpong berada di Ruko Mendrisio 3, Blok B No. 31, Jl. BSD Raya Utama, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Porto Bistreau Gading Serpong

Berlokasi di Ruko Golden 8, Blok K No. 30 Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Porto Bistreau steak termasuk salah satu tempat makan steak di Serpong yang enak dan wajib dikunjungi. Selain memiliki tempat yang classy, Porto Bistreau juga menyajikan steak yang sangat enak. Salah satu menu andalan disini yaitu Steak De Porto yang berisikan tenderloin steak, kentang, salad dan saus.

Street Steak Gading Serpong

Street Steak juga termasuk salah satu tempat makan steak di Serpong yang recommended banget. Salah satu menu favorit di restoran ini adalah Hakubee Premium Ribeye dengan tingkat kemantangan yang bisa dipilih, begitu juga dengan sausnya seperti mushroom sauce,blackpepper sauce atau bbq sauce.

Rekomendasi tempat makan Steak di Serpong lainnya;
  • B’Steak Grill & Pancake Gading Serpong ; Berlokasi di Ruko Golden 8, Blok F No. 3 Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
  • Uncle Jim’s Gading Serpong ; Berlokasi di Ruko L’agricola, Blok C No. 18 Jl. Curug Sangereng Gading Serpong, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
  • Hungrill Bistro & Bar Gading Serpong ; Berlokasi di Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 19 Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Itulah beberapa ulasan singkat tentang tempat-tempat makan steak di Serpong yang enak, harga bersahabat dan wajib kalian coba. Selamat menikmati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Cuci Mobil / Car Wash di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya

Daftar Tempat Karaoke di Serpong dan Sekitarnya

Daftar Puskesmas di Serpong, Tangerang Selatan dan Sekitarnya